1 Komentar

Melipat Bumi, Salah Satu Ilmu Rahasia Para Wali

MisteriOnline.com – Anda mungkin pernah mendengar kyai sakti yang selalu sholat Jumat ke Mekkah atau Waliyullah yang mengajak santrinya sholat di Baitullah. Padahal, zaman dulu belum ada pesawat terbang yang dapat menyingkat perjalanan. Diduga, para wali itu menggunakan Ilmu Melipat Bumi. Kini, masih adakah ilmu itu?

Ilmu Melipat Bumi, Rahasia Ilmu para Wali dalam ber-Teleportasi

Kisah para kyai atau wali yang dapat bepergian jauh dalam waktu singkat agaknya bukan isapan jempol. Pasalnya, di blantika ilmu kanuragan dikenal istilah Ilmu Melipat Bumi. Dengan ilmu tersebut seseorang dapat mempersingkat waktu perjalanan ribuan kilometer dalam hitungan detik. Konsepnya hampir mirip film Hollywood berjudul “JUMPER”. Dalam film tersebut dikisahkan seorang pemuda yang dapat ‘melompat’ dari suatu tempat ke tempat lain yang berjarak ribuan mil hanya dalam sekejap mata.

Ilmu-wali

Dalam ilmu pengetahuan modern fenomena ini dikenal dengan istilah TELEPORTASI. Sebuah kata yang pertama kali muncul di tahun 1931 dari penulis Amerika bernama Charles Fort. Kata ini ia gunakan untuk menggambarkan  anomali (keanehan) suatu materi yang menghilang di satu titik dan muncul di titik lain yang berjarak sangat jauh dalam waktu singkat. Informasi menarik lainnya bisa anda baca di artikel ini.

Konon, Ilmu Melipat Bumi hanya dimiliki oleh orang-orang terpilih saja seperti para kyai atau wali. Sedangkan bila ada cerita punggawa kerajaan, telik sandi, ksatria sakti yang dapat berpindah tempat dengan sangat cepat untuk menyampaikan pesan penting dari raja itu bukanlah ilmu Melipat Bumi melainkan Ilmu Sepi Angin dan Tatar Bayu. Perbedaan dari ketiga ilmu tersebut adalah bila Melipat Bumi prosesnya yang seketika itu juga berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam hitungan tidak lebih dari satu detik sedangkan untuk pemilik Ilmu Sepi Angin membutuhkan waktu lebih lama karena sang pemilik harus berlari secepat angin. Begitu juga dengan pemilik Ilmu Tatar Bayu yang dalam proses berpindahnya adalah dengan terbang di angkasa. Tokoh terkenal pemilik Ilmu Sepi Angin adalah Raden Arya Kamandanu yang dapat menyampaikan pesan Kerajaan ke seluruh Pulau Jawa dalam waktu semalam.

Menurut Ki Kusumo Adi, seorang supranaturalis dan ahli ilmu Hikmah yang ditemui Tim Misteri Online. Ilmu tersebut dapat diperoleh tanpa melalui puasa. Yang diperlukan hanyalah sholat dan membaca doa-doa tertentu. Doa tersebut harus dibaca sehabis menjalankan sholat fardhu. Namun tidak semua orang yang mengamalkan dapat berhasil, bahkan ada juga yang tanpa mengamalkannya tiba-tiba mampu menguasai ilmu tersebut. Karena pada dasarnya ilmu ini adalah karomah yang diperuntukan bagi orang-orang yang terpilih di mata Allah. Itulah sebabnya hanya orang yang bergelar “waliyullah” saja yang menguasainya.

“Bisa di bayangkan seandainya Ilmu ini bukan hanya para wali yang bisa, melainkan orang biasa seperti kita mampu menguasai. Pingin sarapan di Paris, makan siang di Roma dan makan malam di Hongkong semua bisa dilakukan dalam sekejap. Begitu juga bila ingin tiap tahun berhaji atau tiap malam sholat Isya di Mekah maka tidak perlu memikirkan segala macam biaya, administrasi, atau keselamatan dalam perjalanan.” ujar Ki Kusumo Adi.

Bukan hanya itu seandainya Ilmu ini jatuh ke tangan orang-orang serakah dan jahat. Pasti banyak uang di brankas Bank atau tempat penyimpanan harta, yang dikuras habis tanpa meninggalkan jejak atau bukti walaupun disimpan dalam ruang penyimpanan berlapis dan keamanan tinggi.

Hmm, mungkin itulah sebabnya Ilmu Melipat Bumi, merupakan salah satu rahasia ilmu para Wali.

1 comments on “Melipat Bumi, Salah Satu Ilmu Rahasia Para Wali

  1. […] Bila Anda berjalan-jalan di Desa Jatisawit, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat Anda akan menemukan keunikan yang tidak ditemui di desa lain. Anda tak akan pernah melihat bedug, termasuk di masjid atau mushola yang ada. Mengapa alat tabuh sebagai penanda waktu sholat ini, menjadi benda terlarang di desa ini? Berikut liputan MisteriOnline.com […]

    Suka

Tinggalkan komentar